Banner
Statistik
  Visitors : 135423 visitors
  Hits : 110230 hits
  Today : 99 users
  Online : 1 users
:: Kontak Admin ::

hefriasra@gmail.com    

Foto Bersama Kabid SMA Dinas Pendidikan Provinsi Jambi , Kepala Sekolah , komite dan Majelis Guru

Tanggal : 12/04/2017, 08:27:41, dibaca 6 kali.

Kepala SMAN 1 Batanghari, Drs Hapid diawal sambutannya mengucapkan rasa syukur kepada keluarga besar SMANSA atas hari jadi ke 34 tahun. Ia mengucapkan rasa terimakasih kepada OSIS, panitia, majelis guru atas suksesnya HUT SMANSA yang telah dimeriahkan dengan penampilan seni dan kreativitas siswa dalam pentas seni dan bazar.

Acara peringatan HUT SMAN 1 Batanghari yang berlansung selama tiga hari ini mengusung tema “ Unlimited Fun Day in SMANSA”.

HUT 34 SMANSA juga  mengikut sertakan  beberapa  perlombaan seperti melukis anak TK, solo vocal dan fashion. Hapid juga mengucapkan ucapan terimakasih sebesar besarnya kepada seluruh panitia.

“ Berkat dukungan Komite dan peran serta Osis dan Guru semua ini tidak bisa teruwujud. Saya ucapkan terimakasih,” sebutnya.

Dalam momentum HUT ke 34 SMANSA, sambung Hapid, kegiatan yang berlangsung merupakan wadah menyalurkan kreasi dan bakat siswa agar lebih tereksplorasi. Selain itu, momentum ini juga untuk mempererat tali sialurahmi antara Guru, siswa dan Alumnus.

" Anak yang sekolah di SMANSA ini anak yang siap untuk melanjutkan ke perguruan tinggi. Kita akan terus berusaha membantu untuk menciptakan siswa yang handal untuk melanjutkan ke perguruan tinggi pavorit,” cetusnya

Ketua Komite SMAN 1 Batanghari Gusdi, S.Pd dalam sambutanannya juga berharap agar anak-anak SMANSA dapat menyalurkan bakat dan kreasi dalam momentum tahunan HUT SMANSA.

" Ini sangat berdampak terhadap perkembangan siswa dalam menyalurkan bakat dan kreasi, selain itu, dengan kegiatan ini siswa juga diharapkan dapat menghindari segala hal dalam peredaran narkoba,serta selalu tertib lalu lintas,” terangnya.

Sementara itu, Kabid Pembina SMA Abdul Mukti dalam sambutannya mengucapkan selamat hari jadi SMANSA ke 34. Pensi dan Bazar SMANSA sangat di apresiasi karena satu even sekolah yang mampu menunjukan kreasi dari siswa.

" Disdik Provinsi telah menjadikan SMANSA Batanghari salah satu SMA yang diprioritaskan sedikit lebih, untuk pengembangan kedepannya nanti,



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
Komentar FB
Komentar Standar

Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :
 
Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas